Sekda Warning ASN Lakukan Vaksinasi

Keseriusan pemerintah daerah kabupaten mamuju untuk memberikan proteksi kepada masyarakat terhadap resiko penularan covid-19 terus digalakkan, teranyar dilakukan vaksinasi massal yang ditarget menyasar seribu orang warga mamuju utamanya para lansia maupun secara umum masyarakat termasuk para aparatur sipil negara (ASN) dan personil TNI/Polri yang belum menerima vaksinasi.

kegiatan hasil kolaborasi bersama jajaran TNI/Polri ini dipusatkan di lapangan ahmad kirang mamuju (Kamis, 17 juni 2021)

Terkhusus kepada ASN lingkup pemkab mamuju, Sekretaris daerah H. Suaib bahkan mewarning agar semuanya dapat melakukan vaksinasi,

“Bagi ASN yang tidak melakukan vaksinasi, maka tunjangan kinerjanya tidak akan dibayarkan” jelas Suaib menerangkan adanya surat edaran dari pemerintah daerah yang mewajibkan ASN untuk di vaksinasi.

Terlepas dari itu, terhadap pelaksanaan vaksinasi massal, ketua panitia pelaksana, Kompol M.Imbar Bakrie, dalam keterangannya mengatakan, target vaksin massal di mamuju adalah seribu orang, dengan sasaran utama adalah para lansia namun tidak terkecuali bagi semua masyarakat mamuju yang belum di vaksin, baik itu dari TNI-POLRI maupun dari kalangan ASN.

Ditambahkan, untuk waktu pelaksanaan vaksin massal ditargetkan hanya berlangsung satu hari saja, dan bila masih ada masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksin massal hari ini dapat melakukannya di puskesmas masing-masing.

Irvan, salah seorang warga yang terlihat mengantri untuk menerima vaksinasi mengatakan, secara sadar dirinya mau melakukan vaksinasi terlebih agar terhindar dari resiko penularan virus corona, sehingga jika telah dilakukan oleh semua orang maka harapannya pandemi dapat segera berlalu dan aktifitas dapat dilakukan seperti sedia kala.