Sekretaris Diskominfosandi Mamuju Jadi Narasumber di RRI

Minggu, (11/09/2022), Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Mamuju, Akhmad Taufiq, S.Ip. M.Si menjadi narasumber dalam Dialog Interaktif Spesial HUT ke-77 RRI, selain itu juga menghadirkan dua narasumber lain yaitu Nur Ali, S.Pdi Kepala Bidang Pengawasan Isi Siaran KPID Sulawesi Barat, dan Abdul Kadir Capatu sebagai pendengar setia RRI Mamuju.

Dialog dengan topik 77 Tahun RRI dimata publik tersebut, Akhmad Taufiq menyampaikan bahwa RRI merupakan media perjuangan, menurutnya RRI merupakan radio yang memiliki jangkauan paling luas dan RRI secara khusus memiliki pangsa pasar tersendiri dihati masyarakat.

“diera gigitaliasasi yang semakin pesat, tentunya ini menjadi hambatan yang besar untuk kita yang berkecimpung di radio, agar bisa keluar dalam hambatan ini dan tetap eksis untuk menyuarakan persoalan ditengah-tengah masyarakat, untuk tetap menjadi media perjuangan untuk mengokohkan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Diskominfosandi juga menyampaikan bahwa di Dinasnya bertugas juga terdapat radio, yakni RAS FM, ia mengharapkan kedepannya antara RAS FM dan RRI dapat bekerjasama.